Minggu, 17 April 2016

Touring TEVCI #menujucabang100 Auto 2000 Sukalarang Jalan Raya Sukabumi - Cianjur

Salah satu sesi pemotretan
Jakarta - Sukalarang Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) melakukan Touring Bersama Komunitas Mobil Toyota lainnya dalam acara Grand Opening Auto 2000 Sukalarang Jalan Raya Sukabumi - Cianjur Km. 8  Kampung Cipetir Desa Prianganjaya, Kecamatan Sukalarang.

Pada hari Sabtu (9/4/2016), Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) mengikuti event touring bersama dalam rangka Grand Opening Auto 2000 Sukabumi Cabang Ke-100. Diikuti oleh TEVCI, Agyaclub, Teruci, Inovacommunty, Yarisclub, Altiscommunity, dan Velozcommunity, TEVCI yang diwakili oleh 11 Mobil  yang diwakili oleh chapter Tangerang, Jakarta, Bekasi dan Bandung untuk mengikuti touring bersama ini. Acara yang bertajuk #menujucabang100 ini dimulai pada pukul 06.00 pagi, peserta berkumpul di Auto 2000 Head Office Sunter untuk briefieng persiapan touring sekaligus sarapan pagi, kemudian dilanjutkan dengan persiapan konvoi yang dikawal oleh 8 Patwal dan akhirnya sekitar pukul 07.30 pagi peserta touring diberangkatkan menuju ke Auto 2000 Sukabumi.

Perjalanan dari Sunter pukul 07:30 sampai menuju Sukabumi 12:00, pas bertepatan dengan dzuhur, setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan karena kemacetan akhir pekan, akhirnya pada siang harinya peserta tiba di Auto 2000 Sukabumi cabang Ke-100 dan langsung disambut oleh perwakilan Management Auto 2000 Pusat, yang dilanjut dengan ISHOMA. 

Cabang yang didirikan di Sukabumi ini, terletak di kaki Gunung Gede dan Gunung Pangrango dengan total investasi Rp. 53 miliar. "Cabang baru ini lokasinya cukup strategis karena berada di perlintasan Sukabumi dan Cianjur, lokasi cabang bisa ditemukan dengan mudah oleh pelanggan dengan menempuh jarak sekitar 9 KM atau 20 menit dari pusat Kota Sukabumi," ujar Bapak Gondo Handoko sebagai Operation Manager Wilayah Jawa Barat, selain didampingi Kepala Cabang Auto 2000 Sukabumi Andi Chandra turut serta perwakilan dari Bupati, Ibu Camat dan Perwakilan Club Mobil Toyota.

Perwakilan dari Bupati Sukabumi mengapresiasi terhadap keberadaan cabang Auto 2000 di Sukabumi. Untuk itu, ia meminta pada perusahaan agar dapat bermitra dengan masyarakat dan pemerintah, yaitu dalam penyerapan tenaga kerja dan bentuk menjaga lingkungan dilakukan penanaman 100 pohon langka oleh para peserta yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan – sambutan oleh perwakilan komunitas yang hadir, games, penyerahan hadiah hingga foto bersama. 
Acara tersebut sampai pukul 16:00, Setelah penutupan rombonganpun bergegas kembali menuju tempat masing-masing.

Kendaraan Pengawal Selama Perjalanan Sampai Pada Tujuan


Bapak-bapak Polisi inilah yang selalu sigap dalam mengawal perjalanan kami, panas terik dan hujan tidak ada halangan buat bertugas demi kelancaran dan keselamatan para pengendara konvoi.


Para Peserta Sebelum Keberangkatan
Setelah sarapan, dilanjut briefieng dan dan sambutan dari Manager Head Office Sunter, selain itu dilakukan himbauan-himbauan buat bekal selama perjalanan, dilanjut dengan acara photo-photo.


Pasukan TEVCI eksis dulu sebelum berangkat


Pemenang Photo Selfie selama perjalanan
Inilah asiknya, pihak panitia mengadakan games#1,2,3 dan 4, inilah salah satu games photo selfie selama perjalanan, dan alhamdulillah juara dalam kategori ini.
Bapak Gondo Handoko dan Perwakilan Bupati


Bapak Gondo Handoko sebagai Operation Manager Wilayah Jawa Barat, selain didampingi Kepala Cabang Auto 2000 Sukabumi Andi Chandra turut serta perwakilan dari Bupati, Ibu Camat dan Perwakilan Club Mobil Toyota, gambar diatas merupakan salah satu photo simbolis yang dilakukan dalam acara tsb.
Sambutan dari perwakilan Bupati
Sambutan dari Ibu Camat Setempat
Salah satu simbolis dari Bapak Gondo untuk TEVCI

Sesi Photo dengan para Duta Penanaman Pohon Langka

Ibu Camat Beserta Jajaran Perwakilan
Salah satu perwakilan penanaman pohon langka
Bapak Gondo, Andi Chandra turut serta perwakilan dari Bupati

Photo-photo setelah mendapatkan hadiah hehehe

 Saya pribadi sangat-sangat berterima kasih untuk acara yang luarbiasa ini, thanks to:
  • Allah SWT yang telah memberikan kelancaran atas acara ini
  • Bapak Gondo
  • Bapak Andi
  • Bupati Sukabumi
  • Camat
  • Polsek
  • Satuan Pengawal
  • Mentemen Komunitas Mobil Toyota
  • EO sketsa (kalian luar biasaah)

ugie sugiant#84
TEVCI Chapter Tangerang

3 komentar:

  1. Cukup sudah sekali aja touring ke sukabumi..bnr2 turing (tu'ur keuring) hahaaa

    BalasHapus
  2. Cukup sudah sekali aja touring ke sukabumi..bnr2 turing (tu'ur keuring) hahaaa

    BalasHapus
  3. Sukabumi cianjur euy....pantesiiiiin leklok tu'ur heheheh

    BalasHapus