Minggu, 22 Mei 2016

KOPDAR SEHAT (Sparing Futsal TEVCI Tangerang Vs TACI Tangerang

TANGERANG – Komunitas Mobil TEVCI (Toyota Etios Valco Indonesia) Tangerang dan TACI (Toyota Avanza Club Indonesia) Tangerang, telah mengadakan Kopdar Sehat, yaitu Futsal Bareng, yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 24 April 2016 di Spartan Futsal Arena Flavor Bliss – Alam Sutera Tangerang, pukul 17:00 s.d 21:30.

Kopdar gak selalu mengenai ngumpul ngopi-ngopi, bicara masalah otomitive atau hal-hal mengenai jalan raya, tidak ada salahnya kopdar sambil olah raga seperti dikutip dari wiki Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah "Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat." Maksudnya jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga. Begitu pula sebaliknya.

Kopdar ini sendiri hasil kerjasama dengan dari obrolan-obrolan ringan dari (TEVCI Chapter Tangerang) dan (TACI Chapter Tangerang), mempererat silaturahim antar Komunitas Mobil ada banyak cara dan salah satunya dengan Kopdar Sehat ini. 

Hadiah, pencetak gol terbanyak, pemain terbaik, back terbaik, kiper terbaik, pemain tengah terbaik, superter terbaik

Semua hadiah dipersembahkan oleh toyota, ezeelink, gtradial, oli TMO, process penghemat bbm






Setelah pertandingan, istirahat sejenak sambil melepas lelah kita berphoto bersama, sambil menunggu keringet kering banyak obrolan-obrolan ringan melepas kangen antar satu sama lainnya.
Acara ini diselipi acara seremoni penyerahan atribut, nomor ID, stiker buat anggota baru yang kebetulan Ketua Tevci Pusat hadir dalam undangan untuk bermain Futsal bersama.
Inilah rasa kebersamaan kami antar sesama keluarga Tevci Tangerang dengan penuh akrab dan kehangatan, tak lupa acara ini juga diliput oleh Majalah Serpong Tangerang.


Beberapa Link Media Online yang memuat artikel acara ini.


Penulis

Ugie Sugiant
Tevci Chapter Tangerang #84

0 komentar:

Posting Komentar